Home / Berita Umum / Ini Alasan Bripka Deni Jual Motornya

Ini Alasan Bripka Deni Jual Motornya

Ini Alasan Bripka Deni Jual Motornya –¬†Seseorang anggota polisi di Aceh, Bripka Deni Putra ramai diperbincangkan netizen serta warga di Kabupaten Bireun, Aceh. Dia ikhlas jual motornya utk mendukung seseorang kakek mendirikan tempat tinggal layak huni.

” Dipasarkan cepat klx 2016 model BF SE situasi fit arah jual utk didonasikan pada pembuatan tempat tinggal warga di desa pulo teungoh kec. makmur. . serius inbox. . bisa rubah dengan barang bangunan sejumlah 30jt. . , ” catat Deni dalam status facebooknya Deni Putra, Jumat, (20/10) .

Dalam statusnya itu, Deni juga mengunggah poto sepeda motor kisi-kisi hijau yg bakal dijualnya. Ada pula poto dirinya sendiri berbarengan kakek yang miliki tempat tinggal tdk layak huni yg bakal dibantunya. Kala berita ini ditulis, status itu digemari 917 netizen, serta beroleh 182 komentar, juga udah 241 kali diberikan.

” Insyaallah, saat dekat ini bakal saya bangun tempat tinggal warga miskin itu meski cuman mempunyai ukuran 4X6, tetapi kurang lebih dapat bikin papa itu berteduh, ” kata Deni terhadap detikcom, Minggu (22/10/2017) .

Deni menuturkan tempat tinggal tdk layak huni yg bakal diperbaikinya itu punya Usman, pria berumur 65 th.. Sejak mulai berpisah dengan istri serta seseorang anaknya, Usman tinggal seseorang diri di gubuknya di Desa Pulo Tengeh, Kecamatan Makmur, Bireun.

Gubuk itu di bangun diatas tanah hasil buat keluarganya (warisan) . Deni harapkan dapat lekas terjual, maka cita-citanya utk mendirikan tempat tinggal Usman terkabul. Sebab, menurut narasi Usman, tempat tinggal itu kerap bocor apabila hujan turun.

About admin