Home / Liga Italy / Icardi Ingin di Latih Pelatih Asal Italia

Icardi Ingin di Latih Pelatih Asal Italia

Ujung tombak andalan Inter Milan, Mauro Icardi menilai bahwa timnya akan tampil lebih baik jika di asuh oleh pelatih asal Italia. Karena, mereka dinilai lebih paham terkait cara bermain yang baik di kompetisi Serie A.

Klub asal kota Milan sekaligus rival sekota Ac Milan ini baru saja mendepak pelatih berdarah Belanda, Frank de Boer. Disebut-sebut pelatih anyar Inter akan segera ditunjuk oleh pihak manajemen untuk menggantikan kursi pelatih sementara mereka yakni, Stefano Vecchi.

Nama Stefano Pioli dan Marcelino adalah dua calon kandidat kuat untuk menangani Icardi dkk. Pilihan tersebut akan ditentukan oleh pihak klub, namun Icardi yang kini menjabat sebagai kapten dari pasukan Nerazurri menilai pelatih asal Italia adalah pilihan yang lebih baik.

Menurutnya masalah ini bukan urusannya, namun ia berpendapat agar pihak klub memilih pelatih yang tepat dan terbaik bagi tim agar Imter Milan tidak akan terpuruk lebih jauh lagi. Dan ia juga mengatakan bahwa sekarang segera memasuki natal dan ia berharap agar timnya tak lagi menelan kekalahan.

Setelah timnya menang melawan Crotone, Inter Milan sekarang berada di papan tengah Serie A berada di peringkat sembilan klasemen sementara.

About admin