Home / Liga Inggris / Ibrahimovic Sanjung Aksi Fantastis De Gea

Ibrahimovic Sanjung Aksi Fantastis De Gea

Aksi penyelamatan yang cemerlang David De Gea di saat laga melawan Liverpool di Anfield mendapat banjir pujian dari rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic.

Manchester United bertandang ke Anfield di lanjutan matchday ke 8 Premier League. Dalam laga itu sendiri berakhir dengan skor kacamata. Sebab Liverpool gagal menampilkan permainan terbaiknya di sisi lain kubu United bermain dengan defensif.

Pertandingan itu sendiri tak banyak melahirkan aksi dan hanya sedikit peluang yang tercipta. Kedua tim ini akhirnya harus puas dengan raihan hasil imbang 0-0.

Namun ada di satu momen saat babak kedua yang bisa saja menentukan hasil akhir dari laga tersebut. Momen tersebut adalah saat Philippe Coutinho melakukan tendangan dari luar kotak penalti. Namun De Gea dengan cemerlang berhasil menepis bola tersebut. Kiper kelahiran Spanyol ini pun banjir pujian akibat penyelamatannya tersebut.

Salah satu pujian itu di layangkan oleh rekan setimnya, Ibrahimovic.

Ia merasa bahwa De Gea melakukan beberapa penyelamatan hebat,  dan hal tersebut membuat Ibra mengakui bahwa De Gea adalah kiper top dunia.

About admin