Home / Olahraga / Hong Kong Terbuka Bergulir di Kowloon, Mulai 13 Sampai 18 November 2018

Hong Kong Terbuka Bergulir di Kowloon, Mulai 13 Sampai 18 November 2018

Hong Kong Terbuka Bergulir di Kowloon, Mulai 13 Sampai 18 November 2018 – Hong Kong Terbuka bergulir di Kowloon, mulai 13 sampai 18 November 2018. Gregoria Mariska Tunjung mangkir.

Di kompetisi world tur super 500 itu PBSI turunkan 20 wakil. Tiga salah satunya di bidang tunggal putri. Russelli Hartawan, Dinar Dyah Ayustine, serta Yulia Yosephine Susanto mesti merangkak melalui kwalifikasi.

Sesaat, Gregoria serta Fitriani mangkir. Mereka masuk ruangan perawatan. Gregoria alami cedera pinggang, sedang Fitriani memiliki masalah pada engkelnya.

“Strateginya tidak ada. Kami cuma ingin memberikan peluang untuk meningkatkan ranking dahulu. Jadi, tidak ada tujuan spesial. Yang terpenting main bagus saja dahulu,” kata pelatih tunggal putri, Minarti Timur, pada detikSport, Senin (12/11/2018).

“Untuk Gregoria sebetulnya kata dokter bisa main. Hanya yang rasakan sakitnya kan atlet karena itu kami ingin semua selesai dahulu. Pulih benar. Ini bukan fakta tetapi agar tidak berubah kronis,” ia menuturkan.

Gagasan paling dekat, Fitriani serta Gregoria akan di turunkan di Korea Masters 2018, 27 November sampai 2 Desember 2018. World Tur Super 300 itu bisa menjadi arena paling akhir mereka di penutup tahun.

“Ya kami lihat kondisi mereka semasing. Gagasannya, memang akan turun disana. Mudah-mudahan telah siap,” ia mengharap.

About admin