Home / Liga Spanyol / Hierro Bingung Dengan Apa Yang Diingkan Publik

Hierro Bingung Dengan Apa Yang Diingkan Publik

Eks pemain Real Madrid, Fernando Hierro, akhir-akhir ini telah melemparkan komentar terkait kondisi mantan klubnya, yang sejauh ini berhasil berada di puncak klasemen sementara La Liga dan mempunyai selisih empat angka unggul dari peringkat kedua dan juga sudah dipastikan lolos dari fase grup Liga Champions.

Walaupun mereka tengah dalam situasi yang baik, tak sedikit pihak yang masih juga meragukan kinerja dari sang manajer, Zinedine Zidane dalam mengasuh para anak asuhnya.

Hierro sendiri mmengatakan bahwa dengan semua rekor dan juga prestasi yang telah dirinya buat semenjak kedatangan ke Real Madrid pada bulan Februari silam, seharusnya publik tak terus memberikan tekanan kepada sang pelatih kelahiran Prancis tersebut.

Menurutnya Madrid selalu digambarkan tengah mengalami krisis, dan ia juga mengaku bahwa ini adalah bagian dari budaya yang mana semua fans menginginkan kemenangan agar merasa tenang.

Memang Zidane sendiri telah mencatatkan tiga puluh laga tanpa kekalahan dan catatan tersebut membuat Hierro tercengang dan dirinya juga tak habis pikir dengan apa yang dipikirkan sejumlah publik yang masih meragukan kemampuan Zidane. Yang dianggapnya sebagai pekerjaan yang luar biasa. Hierro sendiri mengaku tak percaya bahwa Zidane akan menjadi pelatih sehebat ini.

About admin