Home / Berita Umum / Hentikan Mobil Mencurigakan di Semarang, Polisi Temukan 1,5 Sabu

Hentikan Mobil Mencurigakan di Semarang, Polisi Temukan 1,5 Sabu

Hentikan Mobil Mencurigakan di Semarang, Polisi Temukan 1,5 Sabu – Anggota Unit Reserse Kejahatan Polsek Pedurungan Polrestabes Semarang mengamankan 1, 5 kilo-gram sabu dari mobil menyangsikan. Sabu itu disimpan dalam tas yg dibawa oleh pengemudi mobil.

Dari kabar yg diraih, pengungkapan berlangsung hari Kamis (14/3) malam tempo hari lebih kurang waktu 20. 00 WIB. Kala itu petugas memperoleh kabar ada mobil menyangsikan di Jalan Plamongan Hijau Raya. Polisi lantas ada serta menyudahi mobil warna hitam itu.

Mobil itu dikendarai oleh pria bernama Bagas Mukti Terakhir (28) . Dan dalam mobil polisi menemukannya tas punggung warna krem yg didalamnya ada 13 plastik berisi serbuk putih. Tak berhenti hingga disana, polisi ikut mengamankan 2 bungkus plastik berisi sabu pada tempat sampah di lebih kurang area.

Kapolsek Pedurungan Kompol Mulyadi membetulkan kabar itu. Tetapi berkenaan info terperinci pengungkapan sabu 1, 5 kilo-gram itu bakal diungkapkan oleh Polrestabes Semarang.

” Iya benar, bakal di rilis Polrestabes Semarang, ” kata Kompol Mulyadi kala dilakukan konfirmasi wartawan, Jumat (15/3/2019) .

Tidak cuman Sabu, barang untuk bukti yg ditangkap ialah 2 unit hand phone, uang Rp 800 ribu, mobil Honda Jazz hitam, serta tas punggung warna krem.

About admin