Home / Berita Umum / Helikopter Type Dauphin Punya Basarnas Dilaporkan Terjatuh Di Kabupaten Rekanggung

Helikopter Type Dauphin Punya Basarnas Dilaporkan Terjatuh Di Kabupaten Rekanggung

Helikopter Type Dauphin Punya Basarnas Dilaporkan Terjatuh Di Kabupaten Rekanggung – Petugas paduan sukses mengevakuasi tiga korban yang wafat dalam momen jatuhnya helikopter Basarnas Jawa Tengah di Candiroto, Kabupaten Rekanggung, Minggu sore, 2 Juli 2017.

” Kami tengah pengungsian, baru tiga yang dapat dievakuasi, ” kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Komisaris Besar Polisi Djarod Padakova, Minggu malam, 2 Juli 2017.

Tetapi Djarod belum juga dapat menerangkan bukti diri tiga korban itu. Ia juga belum juga dapat meyakinkan jumlah korban yang wafat dalam kecelakaan helikopter itu.

Terlebih dulu, helikopter type Dauphin punya Basarnas dilaporkan terjatuh di Kabupaten Rekanggung. Helikopter berwarna oranye itu terlebih dulu disiagakan di pintu keluar tol Gringsing, Kabupaten Batang, sepanjang arus mudik serta balik Lebaran.

Helikopter Basarnas itu gagasannya bertolak ke Banjarnegara untuk menolong sistem pengungsian letusan Kawah Sileri di lokasi Dieng.

Kawah Sileri menyemburkan lahar dingin dengan tinggi menjangkau 50 mtr. pada Minggu siang, 2 Juli 2017. Waktu berlangsung letusan itu, belasan pengunjung tengah ada di tempat. Sepuluh pengunjung salah satunya alami luka-luka karena terjadinya letusan itu.

About admin