Home / Piala Dunia / Hart: ‘Rooney Masih Pemimpin Timnas Inggris’

Hart: ‘Rooney Masih Pemimpin Timnas Inggris’

Kiper Inggris, Joe Hart, memuji Wayne Rooney sebagai pemimpin di dalam timnas Inggris, meski sang kapten dipinggirkan ketika Inggris bermain melawan Slovenia semalam.

Rooney sendiri kini berusia 30 tahun, masuk sebagai pemain pengganti ketika tim besutan Gareth Southgate meraih hasil imbang dengan skor kacamata 0-0 di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Henderson ditunjuk sebagai kapten sementara ketika Rooney absen, namun hal tersebut tak membuat Joe Hart untuk memuji pemain serta kapten Manchester United.

“Semua orang tahu Wayne adalah pemimpin kami. Setiap hari, tidak peduli apa yang ia lakukan, ia memimpin kami. Jordan bermain bagus malam ini, ia mengambil peran sebagai kapten dari Wayne. Rooney membantunya, kami membantu Jordan, kami mampu bergerak sebagai tim. Ada banyak pemain di skuat ini yang layak bermain dan tergantung manajer untuk memilih siapa yang turun,” ungkap Hart kepada FFT.

Terkait hasil imbang yang di terima tim, kiper Torino tambahkan: “Kami akan senang jika bisa datang ke sini dan meraih tiga angka, namun itu memang tidak terjadi.”

“Slovenia memiliki taktik yang bagus, mereka membuat kami kesulitan dan terus coba melancarkan serangan balik. Mereka bermain bagus, kami tidak.”

About admin