Home / Liga Inggris / Gundogan Yakin Sane Akan Sukses Bersama City

Gundogan Yakin Sane Akan Sukses Bersama City

Gelandang tengah Manchester City, Ilkay Gundogan, dirinya percaya bahwa rekrutan anyar City, Leroy Sane akan suksus menjadi salah satu bintang andalan di Etihad.

Sane sendiri memilih hijrah ke City dari klub Jerman, Schalke pada musim panas lalu, namun Sane sendiri sejauh ini tidak mendapat banyak menit bermain untuk dapat membuktikan kemampuannya, ia hanya bermain empat kali sebagai starter.

Situasi berbeda dengan glandang anyar City yakni, Gundogan ia sudah jadi bagian yang sangat vital dari klub setelah ia didatangkan dari raksasa Jerman, Borussia Dortmund, dengan sukses mengemas lima gol dalam 11 penampilannya.

Tetapi, sang gelandang dengan tidak ragu mengatakan bahwa Sane juga akan menjadi pemain penting klub seperti dirinya dan mengungkapkan bahwa pemain berusia 20 tahun tersebut hanya membutuhkan sedikit waktu untuk adaptasi di klub barunya.

Menurut lansiran Kicker Gundogan mengatakan bahwa Sane mempunyai karakter dan kepribadian untuk bisa mengatasi masalahnya di klub. Gundogan juga memaklumi situasi tersebut, karena ia juga pernah merasakan hal yang sama ketika ia masih berusia muda dan bergabung dengan Dortmund.

Gundogan sendiri akan selalu memberikan semua dukungannya kepada sang pemain tersebut untuk bisa mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya sewaktu masih merumput di ranah Jerman.

About admin