Home / Liga Inggris / Giroud Tak Akan Hengkang Dari Arsenal

Giroud Tak Akan Hengkang Dari Arsenal

Sang agen dari Olivier Giroud mengatakan bahwa kliennya tidak akan hengkang dari Arsenal pada bursa transfer Januari nanti.

Penyerang yang kini berusia 30 tahun tersebut sampai saat ini masih saja mengalami masalah terhadap cederanya semenjak dirinya membela Timnas Prancis di ajang Euro 2016 pada musim panas lalu. Posisi utamanya lantas diisi oleh Alexis Sanchez, dan sejauh ini oemain asal Chile tersebut sanggup mengemas 13 gol dari 19 kali mentas.

Pada bulan lalu, Giroud sendiri mengaku tengah mengalami frustrasi karena  dirinya melihat Sanchez telah merebut tempat utamanya. Sang pemain Prancis tersebut sampai saat ini kontraknya hanya menyisakan 18 bulan saja, dan dirinya disebut tengah menjadi target transfer dua klub asal Serie A, AC Milan dan juga Napoli.

Akan tetapi sang agen, Michael Manuello, memberikan pernyataan kepada Foot Mercato bahwa kliennya tersebut tak mempunyai niatan untuk hengkagg dari ranah Inggris.

“Saya tak pernah melakukan kontak dengan sejumlah klub asal Italia. Olivier sangat bahagia berada di Arsenal,” ungkap Manuello.

“Dia akan menutup musimnya di sini (Arsenal). Tak akan ada yang bisa terjadi pada bulan Januari untuk Olivier. Dia tidak berniat untuk pergi pada musim dingin nanti.” pungkasnya.

About admin