Home / Liga Inggris / Gibbs Merasa Terhormat Kenakan Ban Kapten

Gibbs Merasa Terhormat Kenakan Ban Kapten

Pemain Arsenal, Kieran Gibbs menyatakan bahwa dirinya merasa sangat terhormat kala sang manajer Arsene Wenger menunjukan untuk menjadi salah satu kapten The Gunners pada musim ini.

Gibbs sendiri sempat menjadi kapten Meriam London pada tiga pertandingan di ajang Piala Liga, sebelum akhirnya tim arahan Wenger tersebut harus rela tersingkir dari rival mereka di EPL, Southampton di babak perempat final.

Walaupun sang pemain tak menjadi pemain tetap di skuat inti Arsenal, Gibbs sendiri tetap mendapatkan kepercayaan untuk mengemban tugas sebagai kapten tim. Dan juga sang pemain itu mengaku dirinya sudah mengimpikan kejadian tersebut semenjak dirinya pertama kali bergabung dengan klub asal kota London.

Gibbs juga mengaku bahwa menjadi seorang kapten tim sangatlah berbeda dari hanya dirinya masuk kedalam tim dan bermain di atas lapangan.

Ia juga mengatakan bahwa ketika dirinya bermain diatas lapangan smuanya terasa sangat berbeda ketika dirinya bermain tidak dengan ban kapten di lengannya. Sang pemain juga mengaku akan mengambil keuntungan besar untuk tim jika saja dirinya mampu saling berkomunikasi dengan baik dengan semua rekanya.

About admin