Home / Liga Inggris / Gerrard Kembali ke Liverpool, Kloop Akan Terima Dengan Senang Hati

Gerrard Kembali ke Liverpool, Kloop Akan Terima Dengan Senang Hati

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku dengan senang hati akan menerima kepulangan Steven Gerrard ke Liverpool jika memang gelandang LA Galaxy tersebut ingin kembali ke Anfield.

Sebenarnya, kontrak Gerrard sendiri di Galaxy akan habis pada akhir musim ini. Galaxy akan melakoni laga terakhir mereka di musim reguler pada hari Minggu (24/10) waktu setempat.

Gerrard sendiri memang sudah membuatkan pesan selamat tinggal untuk klub dan juga suporter Galaxy. Hal ini memicu rumor yang dirinya dikabarkan akan kembali berseragam ke The Reds.

Kloop pun menegaskan bahwa Gerrard akan selalu di terima dengan tangan terbuka oleh Liverpool. Namun, Kloop juga mengatakan jika Gerrard akan diterima seperti apa saat kembaliĀ  ke Anfield. Tapi menurutnya suporter tak perluĀ  khawatir, semuanya akan baik-baik saja dan terkait hal ini akan di bicarakan oleh pihak klub dengan sang pemain.

Sebelum hengkang ke Liga Amerika, Gerrard sendiri telah membela Liverpool sebanyak 710 kali penampilan dan menjadi kapten saat mereka menjadi jawara Liga Champions pada tahun 2005 silam.

About admin