Home / Berita Bola / Gennaro Gattuso Akui AC Milan Sedang Krisis

Gennaro Gattuso Akui AC Milan Sedang Krisis

Gennaro Gattuso Akui AC Milan Sedang Krisis – AC Milan diminta menelan hasil pahit selesai kalah 0-1 dari Fiorentina pada kelanjutan Liga Italia. Pelatih Milan Gennaro Gattuso mengaku timnya tengah krisis.

Tampil di muka publik sendiri, di San Siro, Sabtu (22/12) malam WIB, Milan roboh selesai gawangnya dibobol penyerang Fiorentina Federico Chiesa pada menit ke-73. Dengan kekalahan ini, Milan telah puasa kemenangan di empat laga berturut-turut, termasuk juga tiga laga di liga.

Awal mulanya Milan 2x ditahan imbang tiada gol oleh Torino serta Bologna. Di Eropa, Rossoneri ikut terliminasi di babak group Liga Europa selesai ditekuk Olympiakos 1-3.

“Ini jelas peristiwa yang susah. Tetapi, ini hari kami dalam kondisi darurat sebab permasalahan cedera beberapa pemain. Saya tidak miliki fakta untuk mencela team. Hasil ini memang susah di terima. Kami tidak tajam serta jauh dari keberuntungan,” tutur Gattuso.

“Statistik menjelaskan Milan tengah krisis. Kami betul-betul susah memberi permasalahan buat musuh dalam tiga minggu paling akhir. Cukuplah adil bila berkata kami ikut belum pernah tenang di laga-laga awal mulanya. Saat ini kami mesti mencari kedamaian serta tidak mempersalahkan siapa saja.”

“Team lakukan semua yang dapat dikerjakan ini hari serta kami berusaha untuk menang. Sayangnya kami kehilangan ketajaman dibawah desakan dari Fiorentina,” kata Gattuso.

Kekalahan di tangan Fiorentina membuat Milan masih tetap ketahan di rangking ke lima dengan 27 point. Masih tetap cuma berjarak satu point dari Lazio di rangking ke empat, tetapi sampai beda 22 point dari Juventus yang barusan menaklukkan AS Roma 1-0.

About admin