Home / Liga Inggris / Gabung Dengan City Adalah Pilihan Yang Tepat Bagi Gundogan

Gabung Dengan City Adalah Pilihan Yang Tepat Bagi Gundogan

Gelandang anyar Manchester City, Ilkay Gundogan mengungkapkan bahwa ia lega sudah berhasil mengambil keputusan yang sangat tepat, dengan memilih untuk bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas lalu.

Pemain kelaahiran Jerman tersebut meninggalkan klub lamanya, Borussia Dortmund untuk mengarungi kerasnya sepakbola Inggris bersama City, yang memang baru saja menunjuk Josep Guardiola sebagai pelatih anyar mereka untuk menjalani EPL musim ini. Akan tetapi, waktu itu Gundogan tengah dibekap cedera lutut dan memaksanya untuk absen di beberapa laga awal bersama City.

Namun, sekarang Gundogan sudah menjadi pemain penting dari skema permainan City racikan Pep, seperti ketika ia berhasil mencetak dua gol untuk membuat timnya menang dengan meyakinkan 3-1 dari raksasa Spanyol, Barcelona pada pekan lalu.

Gundogan percaya bahwa jendela transfer musim panas adalah waktu yang tepat untuk memutuskan akankah dirinya bertahan atau hengkang. Dan ia pun memilih untuk hengkang ke Manchester City yang menurutnya adalah klub yang tepat baginya. Banyak publik yang kala itu meragukan masa depan Gundogan ketika memilih untuk bergabung dengan City. Namun, ia sudah siap dengan resiko yang dia ambil.

About admin