Home / Liga Inggris / Fabregas : Depay Harus Tau Diri Di United

Fabregas : Depay Harus Tau Diri Di United

Fabregas : Depay Harus Tau Diri Di United

infobolatangkas.com – Sabtu (17/10) kemarin, ketika United bertanding melawan Everton di Goodison Park, Memphis dicadangkan. Posisinya digantikan oleh Anthony Martial yang digeser ke kiri. Tanpa Memphis, United tampil mendominasi di babak pertama dan akhirnya menang 3-0.

“Ryan (Giggs, asisten manajer United) sudah memberikannya nasihat. Tapi, setiap pemain bertanggung jawab atas dirinya sendiri,” ujar Van Gaal seperti dilansir Soccerway.

“Dia seharusnya menghormati filosofi tim. Kita sudah melihat ada beberapa pemain yang tidak bisa beradaptasi dengan filosofi tim. Anda tidak bisa tahu apakah mereka cocok atau tidak ketika membelinya. Anda harus melihat-lihat lagi setelah itu.”

“Itulah yang terjadi dengan Angel Di Maria dan Falcao.”

Di Maria dilepas ke Paris Saint-Germain setelah hanya bermain semusim. Demikian pula dengan Falcao, yang status pinjamannya dari AS Monaco tidak dipermanenkan. Kini, Falcao bermain untuk Chelsea.

Kendati memberikan peringatan, Van Gaal menegaskan bahwa dia masih mempercayai Memphis. “Apakah saya masih mempercayainya? Tentu saja. Kenapa tidak?” ucap Van Gaal.

About admin