Home / Liga Inggris / Fabregas Akan Kembali ke Arsenal

Fabregas Akan Kembali ke Arsenal

Klub papan atas Premier League, Arsenal tengah dilaporkan akan menyusun sebuah rencana besar mereka ketika mengahadapi bursa musim dingin yang akan dibuka sebentar lagi. Kubu Meriam London kabarnya tengah mempunyai rencana untuk bisa memboyong kembali mantan kapten tim Arsenal, Cesc Fabregas untuk merapat ke Emirates Stadium yang akan diusahakan pada bulan Januari mendatang.

Gelandang kreatif yang kini berusia 29 tahun ini hengkang dari Arsenal pada tahun 2011 silam. Sang pemain memutuskan untuk menyudahi tujuh tahun indahnya yang berseragam Meriam London untuk bisa bergabung dengan klub sewaktu dirinya kecil yakni, Barcelona.

Tahun 2014 yang lalu, Fabregas berhasil membuat sebuah kejutan yang cukup besar yang memutuskan untuk kembali ke Premier League. Akan tetapi, kembalinya sang pemain ke ranah Inggris disambut oleh para fans Arsenal dengan cemoohan pasalnya dirinya memutuskan untuk berseragam The Blues yang tak lain adalah rival sekota mereka.

Menurut kabar yang dimuat oleh The Times, Fabregas saat ini tengah mempertimbangkan opsinya untuk pergi dari Chelsea. Karena sang pemain asal Spanyol tersebut pada musim ini tak diberikan kesempatan untuk bermain di era manajer Antonio Conte. Dan diyakini akan hengkang pada bulan Januari mendatang.

Arsenal dikabarkan tertarik untuk memboyong kembali Fabregas. Dan sang manajer Arsene Wenger disebutkan ingin memproyeksikan Fabregas untuk mengisi posisi Santi Cazorla yang dibekap cedera cukup parah.

About admin