Home / Berita Umum / Edy Maryadiyono Juga Memotong Taring Ular

Edy Maryadiyono Juga Memotong Taring Ular

Edy Maryadiyono Juga Memotong Taring Ular – Edy Maryadiyono ceritakan masalah keberaniannya menundukkan ular tipe king cobra selama 4 mtr. di Kalimantan Timur. Nyata-nyatanya, Edy telah jadi biasa dengan masalah menangkap ular.

Edy ceritakan pada awal ia menangkap king cobra itu. Hal semacam tersebut berasal dari laporan dari warga Muara Wahau, Kutai Timur, Kal-tim dikarenakan ada king cobra yang berkeliaran dirumah warga. Ia menangkap king cobra ‘raksasa’ buat jauhi serangan reptil berbisa itu ke warga.

Sebetulnya telah pengalaman juga sich nangkap ular. Sebetulnya ular yang sekali lagi viral tengah berkeliaran dirumah warga, selalu dia kerapkali melewati jalan, kan itu bahaya, takutnya kecelakaan. Serasi tempo hari ada yang ketemu keliaran di lebih kurang perumahan, jadi saya ditelepon serta meluncur agar tdk berjalan hal yang tidak-tidak, ” ujar Edy terhadap detikcom, Sabtu (24/3/2018) malam.

Pada akhirnya king cobra ‘raksasa’ itu sukses di tangkap Edy. Poto king cobra itu jadi viral dikarenakan ukurannya yang nampak besar dikarenakan pengambilan gambar di bawah objek itu (low angle) .

Penangkapan ular berjalan pada hari Minggu (18/3) minggu saat lalu. Walaupun telah umum mengatasi ular, bukan hanya perkara gampang buat Edy menundukkan king cobra ‘raksasa’ itu.

” Waktu orang hubungi saya, ular itu pernah naik ke pohon. Waktu diatas pohon agak susah serta sempat pengen agar sajalah. Tetapi agar gak bikin resah, saya usaha bagaimana nangkap ular itu. Saya akali saja dikarenakan kebetulan di situ ada tali, saya pakai buat bikin jerat buat menjerat kepalanya, ” ungkap Edy bercerita kiat menangkap king cobra ‘raksasa’.

” Sehabis jatuh ke bawah, saya tangkap kepalanya serta diamankan, ” sambungnya.

About admin