Home / Liga Italy / Dybala Sebut Bisa Bermain Bersama Messi di Argentina

Dybala Sebut Bisa Bermain Bersama Messi di Argentina

Keinginan dari sang pemain mega bintang Barcelona, Lionel Messi untuk membujuk striker andalan Juve, Paulo Dybala untuk bermain bersamanya di Tim Catalan telah sirna. Pasalnya Dybala sendiri sudah menolak tawaran tersebut dan juga ia mengaku mempunyai keinginan untuk bertahan di Juventus Stadium untuk periode waktu yang cukup lama.

Barcelona sendiri kini tengah bersiap diri guna menyambut dibukanya bursa transfer musim dingin. Dan ada beberapa nama yang sudah masuk kedalam target buruan dari Tim Catalan ini. Salah satu nama yang di incar adalah Dybala, sang penyerang yang tampil sangat memikat di ajang Serie A musim ini.

Menurut berbagai laporan yang beredar, keinginan dari Barca sendiri untuk merekrut Dybala sejatinya adalah permintaan dari sang pemain andalan mereka, Lionel Messi.

Dybala sendiri pada sebuah kesempatan ia mengaku mengidolakan Messi dan juga mempunyai mimpi untukĀ  bermain di samping Messi. Namun, dirinya juga menyatakan bahwa ia telah bahagia bersama Juventus dan semua kabar tersebut cuma rumor belaka. Ia juga mengaku ingin berada di Turin untuk waktu yang cukup lama.

Bagi Dybala sendiri untuk bisa memuwujudkan mimpinya bermain bersama dengan Messi tak harus dengan hengkang dari Juve dan merapat ke Barcelona. Karena, dirinya harus bisa menembus skuat utama Timnas Argentina guna bermain di samping idolannya tersebut.

About admin