Home / Liga Italy / Dybala Comeback, Allegri Nyatakan Puas

Dybala Comeback, Allegri Nyatakan Puas

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyatakan bahwa dirinya sangat senang terkait kembalinya striker andalannya, Paulo Dybala. Penyerang kelahiran Argentina tersebut memang baru saja pulih dari cedera yang memaksanya untuk tak ikut serta memperkuat Juve selama enam pekan.

Walaupun sang pemain belum bisa bermain secara penuh, tetapi Dybala sudah mampu memberikan perbedaan terhadap permainan dari Juventus. Sang pemain diturunkan beberapa menit saja dalam pertandingan kontra Dinamo Zagreb. Dan yang terbaru, sang striker juga tampil cukup apik sebagai pemain pengganti dalam laga yang bertajuk Derby della Mole berhadapan dengan Torino.

Allegri sendiri mengatakan bahwa Dybala sosok pemain yang sangat luar biasa dan menurutnya anak asuhnya tersebut sudah berhasil menemukan permainan terbaiknya, namun sang manajer sadar bahwa Dybala harus diberikan waktu terlebih dahulu. Mandzukic pada laga tersebut memang menunjjukan raut wajah yang tak senang digantikan, Allegri pun mengaku pada pertandingan tersebut dirinya membutuhkan kemampuan teknis di atas lapangan, pasalnya saat tempo sudah mulai menurun, kemampuan teknik akan jadi pembeda.

Ucapan yang terlontar dari Allegri pun memang apa adanya. Dybala yang masuk berhasil membuat serangan dari Juventus sendiri lebih bervariasi lagi dan juga intensitas permainan pun mulai naik. Sag manajer menyatakan puas dengan hasil yang dia dapat di laga derby tersebut dan ia juga menilai para pemain Juventus sudah mulai bekerja dengan apik lagi.

About admin