Home / Berita Umum / Dua Penumpang Kritis, Setelah Mobil Yang Dinaiki Terjun Ke Jurang

Dua Penumpang Kritis, Setelah Mobil Yang Dinaiki Terjun Ke Jurang

Dua Penumpang Kritis, Setelah Mobil Yang Dinaiki Terjun Ke Jurang – Satu mobil boks terjun dari atas jembatan layang di Jalan Lingkar Weleri, Kendal, Jawa Tengah, Senin (6/8/2018) sore. Disangka sopir kaget sampai mobil oleng sampai menabrak pembatas jembatan dan terjun ke bawah sampai terguling. Dua penumpang alami luka akut dan harus dibawa ke rumah sakit.

Berdasarkan pada informasi yang disatukan, mobil boks bernopol G 1722 PL bermuatan emping melinjo ini melaju kencang dari arah barat. Disangka mobil yang dikemudikan Sudiono, penduduk Limpung, Batang, Jateng ini oleng waktu melaju di tikungan tajam jembatan layang Tratemulyo.

Mobil sempat menabrak pembatas jembatan dan dengan cara langsung terjun bebas ke bawah jembatan setinggi 25 mtr. sampai mobil terguling. Sopir dan kernet, Sukisno alami luka akut dan dibawa ke Rumah Sakit Islam Weleri, Kendal. Posisi mobil terguling dan ringsek hampir tidak berbentuk.

“Mobil melaju dari arah Jakarta menuju Semarang, tidak disangka oleng dan menabrak pembatas jembatan, ” kata saksi momen, Suwondo, Senin (6/8/2018).

Sopir dan kernet sempat terjepit kabin mobil dan dievakuasi penduduk ke rumah sakit sangat dekat dalam kondisi penting. “Keduanya alami luka akut di kepala, ” kata Paijono, penduduk yang ikut mengevakuasi.

Polisi masih mengecheck beberapa saksi buat sadari persis momen kecelakaan tunggal ini. Kkasus ini masih dalam penyelidikan Group Lalulintas Polres Kendal.

About admin