Home / Berita Umum / DPC PIDP Bandung Gelar Deklarasi Memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019

DPC PIDP Bandung Gelar Deklarasi Memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019

DPC PIDP Bandung Gelar Deklarasi Memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019 – DPC PIDP Kabupaten Bandung mengadakan deklarasi memenangi pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pemilihan presiden 2019. Mereka sudah mempersiapkan taktik untuk memenangi pasangan yang di dukung 9 partai politik itu termasuk juga PDIP.

Deklarasi ini di hadiri beberapa ratus anggota PDIP termasuk juga Bacaleg yang akan bertanding di Pileg kelak. Deklarasi ini di pimpin langsung oleh Wakil DPD PDIP Jawa barat Yadi Srimulyadi. Pembacaan naskah deklarasi dibacakan oleh Anggota DPRD Jawa barat Fraksi PDIP Nia Purwakania serta dibarengi oleh beberapa ratus anggota DPC PDIP Kabupaten Bandung.

“Kami anggota DPC PDIP Kabupaten Bandung mensupport Ayah Ir Joko Widodo serta Ayah KH Maruf Amim menjadi Presiden serta Wakil Presiden Republik Indonesia periode Tahun 2019-2024 ,” tutur Nia yang dibarengi oleh beberapa ratus anggota DPC PDIP Kabupaten Bandung.

“Support ini untuk perkembangan rakyat Indonesia, dan terwujudnya Indonesia hebat. Setelah itu kami, dengan semua potensi serta kesungguhan lahir serta batin siap untuk memenangi serta memperjuangkan Ayah Ir Joko Widodo serta KH Maruf Amin jadi Presiden serta Wakil Presiden periode 2019-2024,” sambung naskah deklarasi.

Wakil Ketua DPD PDIP Jawa barat Yadi Srimulyadi menyampaikan deklarasi ini dikerjakan untuk
mensosialisasikan pada kader-kader PDIP Kabupaten Bandung tentang pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kami ingatkan pada DPC, ini mesti dipikirkan, ini bukan perihal mudah dalam pemilihan presiden. Makannya cabang mesti pinter-pinternya (memenangi Jokowi-Maruf) mejelang pemilihan presiden,” kata Yadi.

Tidak hanya mempunyai sasaran menang di Kabupaten Bandung, Yadi juga mempunyai sasaran menang di Jawa barat. “Sasaran kami menang, insyaalah kami berupaya. Untuk Jawa Barat menang, sebab selalu jelas Jawa Barat ini berat kita kalah 60:40, semoga kita dapat menang,” papar dia.

Selain itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung Wewen Winarni menyampaikan pihaknya mempunyai taktik spesial untuk memenangi Jokowi-Maruf di Kabupaten Bandung bersama dengan 9 partai konsolidasi.

“Strateginya akan memakai mesin partai, kader dari tingkat ranting untuk bekerja di daerah dapil semasing. Dibantu oleh 9 partai konsolidasi, telah pengaturan serta lakukan rapat,” tutur Wewen.

About admin