Home / Berita Bola / Dikiranya Pengaruh Messi Gak Cuma Dilapangan Tapi Bursa Tranfer Juga

Dikiranya Pengaruh Messi Gak Cuma Dilapangan Tapi Bursa Tranfer Juga

Dikiranya Pengaruh Messi Gak Cuma Dilapangan Tapi Bursa Tranfer Juga – Joseph Maria Bartomeu menolak Lionel Messi kerapkali memohon Barcelona memasukkan pemain yg dibutuhkannya. Presiden Barcelona ini menyatakan perihal itu cuma gosip semata.

Messi dikira berubah menjadi pemain yg miliki efek besar untuk Barcelona. Pengaruhnya gak cuma di lapangan akan tetapi pun di yakini merambat hingga ke pemungutan ketentuan transfer Blaugrana.

Dia diberitakan saat ini memohon klubnya buat memulangkan Neymar ke Camp Nou. Permohonan Messi itu dikira berubah menjadi salah satunya yang menimbulkan transfer Antoine Griezmann dari Atletico Madrid belum selesai juga.

Walaupun sebenarnya Griezmann sendiri udah pamit ke Atletico serta Barcelona praktis tinggal menebus klausul pelepasan pria asal Prancis itu sejumlah 120 juta euro (RP 1, 89 triliun) . Pertaruhan berkembang Messi lebih menghendaki Neymar dibanding dengan Griezmann jadi mitranya di barisan depan.

Akan tetapi rumor itu langsung dibantah oleh Bartomeu. Dia menyatakan kalau Messi gak sempat memohon pemain dengan cara privat terhadap El Barca.

” Ia tidak sempat memohon terhadap kami buat menghadirkan pemain. Silakan kita mengakhiri mitos itu, ” kata Bartomeu dilansir dari Sports.

” Ia mau sejumlah pemain ada kesini, biar kami punyai klub yg bagus serta bersaing. Perihal itu bikin kami bisa jadi pemenang banyak trofi . . . namun ia tidak sempat memohon buat menghadirkan pemain, ” imbuhnya.

Barcelona pada bursa transfer panas musim ini tersebut baru memasukkan dua pemain. Pemain itu yaitu Frankie de Jong dari Ajax Amsterdam dan Neto dari Valencia

About admin