Home / Liga Spanyol / Diego Simeone Tak Akan Ke Inter Milan

Diego Simeone Tak Akan Ke Inter Milan

Sejauh ini memang Inter Milan dalam masa yang tak bagus usai sering bongkar pasang pelatih dalam beberapa musim yang terakhir.

Malam dalam beberapa waktu lalu nama Diego simeone sang juru racik dari Atletico Madrid masuk dalam isu kalau akan digaet klub Italia itu dalam musim depan.

Tahu akan adanya kabar Ini Angel Marin selaku direktur dari klub La Liga itu menyanggah akan adanya kabar itu dimana simeone sangat nyaman dan tak akan memilih hengkang steam di bawah prestasi Atletico saat ini.

Sejauh ini simeone memang sudah mendapatkan beberapa piala ke pihak Atletico Madrid dan ini membuat banyak sekali klub-klub Eropa mengincar pikiran dan juga taktiknya guna memperkuat tim mereka.

Marine dalam kabar menyanggah kalau Simione akan hengkang dari pihak Vicente Calderon kedepannya dimana dia berkata : “Simeone tak akan hengkang musim ini dan juga musim yang akan datang, kontraknya masih berjalan di pihak kami. Dia kan lama menukangi tim ini dan akan menghadirkan banyak gelar di sini,” ungkap Marine ke media.

Meski simeone membawa Atletico berjaya di Liga Champions namun dia kini tengah berjuang membawa Atletico bahasa Inggris papan atas LaLiga use hanya ada di posisi enam klasemen sampai pekan ini.

About admin