Home / Liga Inggris / Depay Merasa Percaya Diri Usai Jeda Internasional

Depay Merasa Percaya Diri Usai Jeda Internasional

Winger Manchester United, Memphis Depay, telah berjanji akan kembali ke Old Trafford dengan sosok yang berbeda dengan yang dulu. Ia pun bertekad untuk mendapatkan tempat utama MU dan ia akan tampil gemilang ketika dirinya berlaga di timnas Belanda.

Depay yang baru saja menjadi bintang atas kemenangan Belanda pada pertandingan kontra Luxembourg dengan skor akhir 3-1. Belanda sempat terganjal skor imbang 1-1, dan pada akhirnya Belanda yang keluar sebagai pemenang pada lag tersebut setelah Depay sukses memborong dua gol terakhir pada pertandingan ini.

Pemain yang berusia 22 tahun ini ingin permainan apiknya dengan Belanda akan menular saat dirinya tampil bersama MU. Ia mengungkapakan bahwa ia sekarang dalam kondisi yang baik serta pikiran yang berbeda saat dirinya pergi untuk membela Timnas. Dirinya merasa hebat karena bisa mencetak dua gol dalam laga tersebut.

Akan tetapi, Depay sadar bahwa permainan baiknya bersama Belanda akan belum tentu menarik perhatian dari sang manajer Jose Mourinho. Ia sendiri akan bersabar untuk menantikan kesempatannya dan akan bekerja keras untuk bisa mendapatkan kembali bentuk permainan terbaiknya.

About admin