Home / Berita Bola / Dengan Hasil Imbang Tottenham Cukup Untuk Lolos Ke 16 Besar

Dengan Hasil Imbang Tottenham Cukup Untuk Lolos Ke 16 Besar

Dengan Hasil Imbang Tottenham Cukup Untuk Lolos Ke 16 Besar – Dengan hasil imbang yg diperoleh Tottenham Hotspur, jalan Inter Milan ke arah 16 besar Liga Champions sebetulnya terbuka. Akan tetapi Inter malahan tidak sukses.

Pada matchday 6, Inter beradu dengan Tottenham untuk mempertandingkan satu ticket tersisa ke fase 16 besar dari Group B. Inter mesti mendapatkan hasil yg lebih baik dibanding Tottenham untuk maju ke babak knockout.

Tottenham hadapi rintangan berat dengan hadapi Barcelona di Camp Nou, Rabu (12/12) pagi hari WIB. Kelanjutannnya, Tottenham yg hampir ketinggal di selama pertandingan memaksakan hasil imbang 1-1.

Dengan hasil itu, kemenangan atas PSV dapat mengantarkan Inter ke fase 16 besar. Akan tetapi Inter malahan tidak sukses menang. Melayani PSV di Giuseppe Meazza, Rabu (12/12) pagi hari WIB, Inter ditahan team tamu dengan score 1-1.

Ada kepahitan serta kekecewaan, lantaran kami telah punyai semuanya untuk lolos, tetapi tetap harus …” kata gelandang Inter Borja Valero pada Sky Sport Italia.

“Sesudah ketinggal 0-1, kami sangat kalang kabut serta demikian kerap salah mengoper, kekeliruan yg harusnya ringan dijauhi. Perlahan-lahan kami nyetel ke laga serta menghimpit hingga sampai akhir, tetapi tak dapat lolos.”

“Kami ketahui kami mesti menang serta di masa-masa semacam ini dapat tidak sesuai kemauan, lantaran kami sangat terburu-buru serta tak menguasai permainan,” susulnya.

“Dengan fisik, kami tak dapat menyaingi team seperti PSV. Demikian sebaliknya, kami mesti coba meneror melalui tendangan silang. Gol yg bersarang ke gawang kami kelanjutannnya bikin kami tak lolos,” kata Valero.

About admin