Home / Liga Inggris / Dele Alli Seperti Kerasukan Kuda Liar

Dele Alli Seperti Kerasukan Kuda Liar

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino beranggapan bahwa anak asuhnya, Dele Alli seperti seekor kuda liar yang harus bisa dijinakkan tanpa harus menghilangkan dari sisi liarnya.

Pemain Timnas Inggris ini mendapatkan larangan tampil di tiga laga pada musim lalu setelah ia meninju pemain West Brom, Claudi Yacob. Bukan hanya itu saja, dirinya juga pernah terlibat insiden dengan bek Fiorentina, Nenad Tomovic.

Menurutnya Dele Alli adalah pemain dengan talenta besar, tapi ia sedikit liar. Sekarang dia lebih jinak. Tapi ia sendiri tak akan bisa kehilangan sisinya itu, karena dengan sisi liarnya itu mungkin yang membuatnya jadi pemain spesial.

Pochettino sendiri kemudian juga mengungkapkan bahwa dirinya senang dengan apa yang telah dilakukan oleh Alli sejauh kampanye tersebut. Menurutnya tak ada yang perlu dikhawatirkan tentang Alli. dirinya menyatakan lebih dari senang dengannya, tentang upayanya di setiap pertandingan.

Alli sendiri bermain banyak, membawa banyak dampak yang positif dan bila ada kesempatan dia akan membuat gol. Menurut Pochettino dia bekerja dengan keras, dia sering melakukan pressing, mencetak gol, serta menciptakan peluang. Dan itu adalah hal yang luar biasa untuk semua usaha yang dia lakukan di setiap pertandingan.

About admin