Home / Berita Bola / Dele Alli Opsi Pilihan MU Kala Di Bawah Pimpinan Jose Mourinho

Dele Alli Opsi Pilihan MU Kala Di Bawah Pimpinan Jose Mourinho

Dele Alli Opsi Pilihan MU Kala Di Bawah Pimpinan Jose Mourinho – Jose Mourinho menyingkap hanya satu arahan yang sudah pernah diberi Sir Alex Ferguson padanya waktu dia melatih Manchester United. Mourinho disuruh beli Dele Alli.

Mourinho dipilih untuk pimpinan MU pada Mei 2016. Tapi, pria asal Portugal itu lantas disingkirkan pada Desember 2018 mengejar sekelompok hasil gak memberikan kepuasan yang diperoleh Setan Merah.

Saat 2,5 tahun mengatasi MU, Mourinho menyatakan memperoleh satu arahan dari Sir Alex. Ia disuruh untuk membopong Alli ke Old Trafford.

Mourinho, yang saat ini mengatasi Tottenham Hotspur, bikin pernyataan itu dalam percakapan dengan bos Spurs, Daniel Levy. Percakapan di antara Mourinho serta Levy itu adalah sisi dari serial dokumenter All or Nothing: Tottenham Hotspur.

Sir Alex memberikan saya cuma satu saran saat 2,5 tahun: membeli Dele Alli. ‘Anak itu, dengan mentalitas sesuai itu, teknik ia bermain, agresivitas yang ia mempunyai dalam pemikiran. Anak ini merupakan pemain Manchester United. Membeli Dele Alli’,” tutur Mourinho seperti diberitakan Sky Sports.

“Serta ia (Sir Alex) mempunyai pandangan baik untuk satu orang pemain. Tetapi ia (Alli) kalaupun latihan tidak benar, kami mesti mendapati motivasi untuk dirinya,” kata Mourinho mengimbuhkan.

daftar sabung ayam
Walaupun begitu, kesan-kesan pertama Alli untuk Mourinho waktu di Tottenham tidak positif. Mourinho menilainya Alli tak berlatih secara baik.

“Saya langsung mengatakan terhadap Dele kalaupun ia tak berlatih secara baik, ia tak berlatih secara baik,” papar Mourinho.

tips bermain baccarat
“Saya tak mengatakan satu tragedi, tetapi saya tak mengatakan Harry Kane, Harry Kane kalaupun latihan benar-benar baik.”

Kehadiran Mourinho, yang dipilih untuk mengambil alih Mauricio Pochettino pada November 2019, dianggap menaikkan perform Alli. Kelanjutannnya, pemain berumur 24 tahun itu tutup musim 2019/2020 dengan record sembilan gol serta enam assist dari 38 kali tampilan di semua laga bersama-sama The Lilywhites.

About penulis77