Home / Gosip / Deddy Corbuzier Peluk Lucinta Luna Dan Mengajak Melakukan Sesuatu

Deddy Corbuzier Peluk Lucinta Luna Dan Mengajak Melakukan Sesuatu

Deddy Corbuzier Peluk Lucinta Luna Dan Mengajak Melakukan Sesuatu – Deddy Corbuzier pada akhirnya berjumpa dengan Lucina Luna. Dalam pertemuan itu, bapak satu anak ini memeluk sampai ajak Lucinta lakukan suatu. Ada apakah?

Rupanya, pertemuan Deddy dengan Lucinta ini diawali dengan penuh emosi. Lucinta hadir mendamprat Deddy di pusat kesehatan punya Deddy. Lucinta geram sebab perkataan Deddy dipandang menyakiti hatinya.

Lucinta bahkan juga tidak enggan menggerakkan badan kekar Deddy. Dia juga menangis serta membanting kursi. Deddy yang sebelumnya turut jengkel dengan tingkah laku Lucinta, lalu luluh sampai pada akhirnya memeluk Lucinta.

“Telah telah, gue meminta maaf,” tutur Deddy dalam video yang diupload di aliran YouTube kepunyaannya.

Lucinta akui tidak terima sebab Deddy sering menyentuh namanya pada beberapa video kerjasama Deddy dengan beberapa artis. Dia akui tersinggung serta minta Deddy mohon maaf.

Walau bingung serta tidak terasa tidak bersalah, Deddy dengan jantan masih mohon maaf pada Lucinta. Dia juga lalu memeluk Lucinta.

Sampai selanjutnya Lucinta memaafkan Deddy. Mereka juga duduk berdampingan. Lantas, Deddy mengusap-usap kepala Lucinta serta mengajaknya untuk turut berlatih fitness bersamanya.

“Karena itu senyum, jika senyum cantik. Telah, latihan sama gue yu. Ia dateng marah-marah stress sendiri, lalu gue bingung ngadepinnya,” tutup Deddy dalam video itu.

About admin