Home / Berita Bola / David de Gea Diistirahatkan Saat MU Kunjungi Arsenal di Piala FA

David de Gea Diistirahatkan Saat MU Kunjungi Arsenal di Piala FA

David de Gea Diistirahatkan Saat MU Kunjungi Arsenal di Piala FA – Manajer interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer merotasi timnya menantang Arsenal. Penjaga gawang khusus MU David de Gea gak masuk scuad.

MU akan menyambangi Arsenal di Stadion Emirates buat memerankan pertandingan set ke-4 Piala FA, Sabtu (26/1/2019) pagi hari WIB. Metro memberikan laporan, De Gea kayaknya diistirahatkan sebab tak nampak waktu scuad Setan Merah akan menaiki kereta ke London, tempo hari (24/1) .

Penjaga gawang Spanyol itu tampil jadi starter di enam dari tujuh kompetisi MU dibawah instruksi Solskjaer. Akan tetapi, De Gea digantikan Sergio Ramero waktu MU menaklukkan Reading 2-0 di set ke-tiga Piala FA.

Romero memang jadi penjaga gawang pilihan pertama MU buat pertandingan ini. Akan tetapi, De Gea kembali lagi bawah mistar gawang MU di semi-final musim yang lalu serta final waktu ditaklukkan Chelsea.

Alexis Sanchez diyakinkan akan tampil menantang eks klubnya itu. Akan tetapi, MU belum juga dapat mainkan Marouane Fellaini, Chris Smalling, serta Marcos Rojo yg masihlah tidak hadir karena cedera.

” Dua skenario yg tidak serupa, ya. Tetapi kami punyai scuad yg benar-benar bagus serta berbakat. Ada sejumlah pemain yg butuh bermain serta mereka miliki kualitas buat bermain. Akan ada satu atau dua pergantian pastilah, ” ujar Solskjaer dalam pertemuan wartawan.

Mulai sejak 2005, MU serta Arsenal bertemu 4x dengan semasing team mendapatkan dua kemenangan. Di pertemuan paling akhir, The Gunners menghalau MU 2-1 di set perempatifnal 2014/15.

About admin