Home / Liga Inggris / Danny Rose Jadi Incaran Duo Manchester

Danny Rose Jadi Incaran Duo Manchester

Bek sayap kiri Tottenham, Danny Rose, dikabarkan tengah jadi salah satu buruan transfer pemain Manchester City, yang kabarnya mereka akan siap memboyongnya dengan harga 25 juta poundsterling, menurut kabar yang dimuat oleh The Mirror.

Josep Guardiola dilaporkan ingin melakukan penyegaran pada posisi lini belakang tim asuhannya, yang dianggapnya sudah mulai memasuki kepala tiga, yang mana ada sejumlah nama pemain senior City seperti Pablo Zabaleta, Bacary Sagna, Gael Clichy, dan juga Aleksandar Kolarov semua pemain tersebut telah memasuki usia 31 dan bahkan lebih.

City sendiri disebutkan bahwa mereka sudah lama memantau perkembangan Rose, dan yang paling utama di beberapa minggu terakhir serta kabarnya Guardiola telah mendapatkan berbagai komentar yang positif dari semua staff-nya mengenai kemampuan dari sang pemain.

Pemain Timnas Inggris tersebut kabarnya juga diminati oleh klub asal Manchester lainnya yakni, Manchester United, sang manajer Jose Mourinho menyatakan siap untuk memboyong pemain anyar guna mempersolid timnya dan dirinya juga tak akan segan untuk bertarung dengan tetangga berisik, Man City dalam mendapatkan tanda tangan dari sang bek.

About admin