Home / Berita Bola / Coutinho Tidak Bisa Membela Performnya Nya Di Barca

Coutinho Tidak Bisa Membela Performnya Nya Di Barca

Coutinho Tidak Bisa Membela Performnya Nya Di Barca – Philippe Coutinho masih melawan ketidakpastian berkenaan saat depannya di Barcelona. Coutinho sendiri tak sangat percaya bakal bertahan di Barcelona.

Coutinho gak bisa membela keteraturan perform-nya di Barcelona. Seusai tampil prima pada musim pertama selesai diambil dari Liverpool dengan nilai transfer yg pecahkan rekor club, pemain berasal dari Brasil itu gak mengilap pada 2018/2019.

Keadaan itu bikin hari depan Coutinho di Camp Nou dispekulasikan. Gelandang berumur 27 tahun itu infonya dapat dilepaskan pada musim panas ini.

Coutinho sendiri gak sangat percaya dengan saat depannya di Barcelona. Sekarang dia lebih menentukan konsentrasi ke Copa America lebih dahulu.

” Saya tidak mengerti apa saya bakal lanjut di Barcelona, ” kata Coutinho seperti ditulis Marca.

” Tak ada yg tahu bab hari depan serta sekarang saya konsentrasi main berbarengan tim nasional (di Copa America) , ” ujarnya.

Coutinho infonya udah menampik peluang ubah ke Manchester United lantaran saat lalunya dengan Liverpool. Sesaat berita lain mengatakan Coutinho mungkin ke Paris Saint-Germain jadi sisi dari perputaran dengan Neymar.

About penulis77