Home / Liga Inggris / Conte Sayangkan Hukuman Diego Costa

Conte Sayangkan Hukuman Diego Costa

Juru taktik Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya sedikit merasa kecewa terkait penyerang andalannya, Diego Costa mendapatkan kartu kuning dari kkantong wasit saat laga kontra Crystal Palace yang dilangsungkan pada akhir pekan kemarin. Conte sendiri mengatakan ia akan mengalami sebuah kehilangan yang cukup besar, pasalnya sang striker akan mendapatkan hukuman larangan bermain pada saat boxing day yang sebentar lagi akan dimulai.

The Blues sendiri berhasil mempermalukan Crystal Palace pada laga lanjutan Premier League musim ini. Pada pertandingan tersebut Diego Costa sukses mencetak gol semata wayang di laga yang digelar di Selhurst Park itu.

Akan tetapi, raihan poin penuh ini harus rela dibayar mahal oleh Chelsea. Pasalnya penyerang andalan tersebut mendapatkan kartu kuning di pertandingan itu, sehingga dirinya kini telah koleksi kartu kuning sebanyak lima dan itu pun berarti dirinya harus rela tak ikut serta di laga boxing day.

Conte sendiri mengaku sedikit menyesalkan atas insiden kartu kuning itu, karena sang manajer akan mengalami kehilangan salah seorang pemain yang sangat vital untuk kubu Chelsea.

About admin