Home / Liga Inggris / Conte Puji Penampilan Apik Moses

Conte Puji Penampilan Apik Moses

Manajer Chelsea, Antonio Conte melayangkan pujian besar kepada anak asuhnya, Victor Moses yang tampil cemerlang saat melawan sang juara bertahan, Leicester City akhir pekan lalu.

Moses kembali menjadi pemain andalan Conte dalam formasi baru The Blues 3-4-3. Moses sendiri biasanya bermain sebagai winger murni, dalam formasi tersebut Moses bermain sebagai bek sayap kanan.

Menjalani peran barunya itu, Moses menjawab kepercayaan sang pelatih dengan tampil bagus dan bahkan mencetak satu gol saat menumbangkan Leicester tiga gol tanpa balas. Penampilan gemilangnya tersebut mendapatkan apresiasi besar dari Conte.

Saat Conte datang di Chelsea, ia mengatakan kepada manajemen Chelsea untuk melihat permainan Moses di pramusim, karena Conte mengaku sudah mengetahui potensi besar yang ada di Moses.

Menurutnya Moses bermain baik saat ia menerapkan formasi 4-2-4, dimana sang pemain tersebut bermain di sayap. Dengan formasi yang di terapkan oleh Conte ia bermain sebagaai bek kanan, dan ia bermain fantastis karena bisa dalam urusan bertahan dan bisa maju satu lawan satu saat menyerang.

About admin