Home / Liga Inggris / Conte Beberkan Alasannya Pulangkan Ake

Conte Beberkan Alasannya Pulangkan Ake

Juru taktik Chelsea, Antonio Conte membeberkan alasannya yang memutuskan untuk memulangkan pemain mudanya, Nathan Ake yang tengah memperkuat Bournemouth. Conte sendiri menganggap bahwa Ake telah mengalami perkembangan perfomanya yang sangat signifikan dan juga sudah siap untuk memperkuat The Blues.

Bek kelahiran Belanda tersebut memang sebelumnya bermain untuk Bournemouth dengan status pemain pinjaman selama satu musim penuh. Akan tetapi, usai sang pemain menunjukkan penampilan yang amat baik selama beberapa pekan terakhir, Ake pun lantas diminta untuk pulang ke Stamford Bridge.

Menurut sang manajer bahwa dirinya sudah mengevaluasi situasi yang ada di Chelsea, serta sang pemain bisa menjadi tambahan tim yang sangat bagus. Karena sang pemain mampu bermain di posisi yang berbeda-beda.

Conte juga mengatakan bahwa Ake dalam satu setengah tahun belakangan ini telah mengalami banyak sekali perkembangan yang cukup signifikan. Dan sang manajer menilai Ake sudah siap dan layak membela Chelsea serta membantu tim musim ini. Conte menyatakan bahwa Ake sudah bisa mulai mengerti akan ide sepakbolanya di The Blues, dan hal itu sangat bagus.

About admin