Home / Liga Inggris / City Harus Bisa Tunjukan Mental Juara

City Harus Bisa Tunjukan Mental Juara

Raksasa Prremier League, Manchester City harus mampu menunjukkan bahwa tim asuhan Pep Guardiola itu memang masih layak untuk di perhitungkan pada bursa juara liga domestik, dengan sukses meraih kemenangan atas Watford pekan ini, menurut sang penyerang Kelechi Iheanacho.

Tim arahan Josep Guardiola sendiri tengah berada dibelakang Chelsea dengan selisih tujuh poin, yang tengah nyaman berada di puncak klasemen sementara, setelah mereka tumbang 1-3 dari Chelsea serta digulung oleh sang juara bertahan Leicester City 2-4 pada pekan lalu.

Iheanacho sendiri yang akan bermain pada kedua laga tersebut yang akkan dilangsungkan dalam sepekan, dan juga mengingat striker andalan tim, Sergio Aguero masih berada dalam hukuman dari FA dan tak bisa turun, sang pemain meminta kepada timnya untuk bisa kembali ke tren positif dengan terus meraih kemenangan.

Iheanacho mengatakan bahwa dirinya serta rekan-rekannya harus bisa membuktikan bahwa timnya mempunyai mental yang kuat meski menelan kekalahan. Serta ia menghimbau untuk tetap fokus di setiap laga dan juga harus memastikan meraih poin penuh untuk menjaga asa mereka untuk menjadi juara di akhir musim nanti.

About admin