Home / Liga Inggris / City Alihkan Target Mereka ke Handanovic

City Alihkan Target Mereka ke Handanovic

Penjaga gawang milik Inter Milan, Samir Handanovic, dilaporkan tengah menarik minat dari raksasa Premier League, Manchester City.

Manajer City, Josep Guardiola, dikabarkan saat ini tengah sibuk mencari kiper anyar di bursa transfer yang akan datang, pasalnya kontrak yang mengikat Willy Caballero diyakini akan berakhir pada bulan Juni nanti.

Penjaga gawang nomor satu asal Benfica, Ederson, juga disebutkan tengah masuk kedalam pertimbangan tim asal kota Manchester itu, dan media La Gazzetta dello Sport pun lantas melaporkan bahwa Handanovic sendiri juga diburu oleh The Citizens.

Pemain kelahiran Slovenia tersebut saat ini sudah menginjak usia 32 tahun, dan pada sebelumnya sang kiper mengaku bahwa dirinya sangat berhasrat untuk tampil di kompetisi Liga Champions lagi.

Dan jika saja memang Inter mengalami kegagalan untuk finish pada zona Eropa ketika akhir musim ini, Handanovic dilaporkan akan meminta pihak klub untuk melegonya ke klub lain.

City sendiri sejatinya masih mempunyai kiper utama Timnas Inggris yakni, Joe Hart. Akan tetapi, sang pemain tengah menjalani masa pinjaman bersama Torino pada musim panas lalu, setelah ia dinilai tak mempunyai kemampuan yang sama dengan skema permainan yang diterapkan Guardiola.

Hart juga dikabarkan akan dilepas secara permanen pada bursa musim panas nanti, dan sampai saat ini sang kiper sempat dirumorkan dengan West Ham serta Everton.

About admin