Home / Liga Inggris / Carlos Hampir Hijrah ke Chelsea

Carlos Hampir Hijrah ke Chelsea

Mantan pemain Real Madrid, Roberto Carlos mengatakan bagaimana dirinya hampir saja berseragam Chelsea di tahun 2007 silam.

Carlos sendiri merupakan salah satu bagian dari era kejayaan Los Galacticos di El Real, dirinya bersama dengan sejumlah nama legendaris lainnya antara lain, Zinedine Zidane, David Beckham, Luis Figo, dan juga Raul.

Pemain kelahiran Brasil tersebuut sukses mengangkat tiga trofi Liga Champions dan juga empat trofi La Liga selama dirinya berseragam Real Madrid. Dirinya mengakhiri karirnya bersama Madrid pada tahun 2007, tetapi dirinya juga mengaku hampir saja berseragam Chelsea.

Carlos mengatakan bahwa dirinya sempat menggelar pembicaraan dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich mengenai kemungkinannya bergabung dengan The Blues, namun hal tersebut tak terealisasikan karena sejumlah faktor kecil. Ia juga mengaku sangat mengagumi Premier League yang dianggapnya sangat fantastis.

Ia juga mengaku sangat menyukai sepakbola Inggris, karena menurutnya sepakbola Inggris adalah sepakbola yang sebenarnya. Carlos juga menyukai atmosfer yang di berikan oleh para suporter yang ada di dalam stadion.

About admin