Home / Liga Inggris / Campbell Ingin Sanchez Tetap Berseragam Arsenal

Campbell Ingin Sanchez Tetap Berseragam Arsenal

Sol Campbell meyakini bahwa Arsenal akan segera mengakhiri isu yang menyebutkan bahwa striker andalannya, Alexis Sanchez akan hengkang dari Emirates.

Sanchez sendiri masih menyisakan 18 bulan dalam kesepakatan kontraknya bersama Arsenal saat ini dan kabarnya sang pemain menuntut gaji yang mencapai 250.000 pounds setiap pekannya.

Pemain kelahiran Chile tersebut memang tak tampil mengecewakan semenjak dirinya didatangkan dari Barcelona dengan mahar sebesar 35 juta pounds di tahun 2014 silam. Dan pada musim ini perannya di klub semakin penting sejak Arsene Wenger memutuskan untuk memasangnya sebagai seorang striker tengah.

Campbell pun lantas mengatakan kepada wartawan Sky Sport bahwa akan ada banyak hal yang terjadi di belakang layar dan kedua belah pihak sedang berusaha untuk mencapai kata sepakat. Ia juga tak mengetahui apa sang pemain yang akan mengalah atau justru dari pihak Arsenal yang akan mengalah.

Memang semua publik Emirates menginginkan sebuah kesepakatan yang terbaik. Menurut Campbell, Sanchez telah menunjukan sikap yang amat luar biasa serta ia menilai sang striker adalah salah satu pemain Meriam London yang terus bekerja dengan sangat keras dan menunjukan permainan yang sangat baik.

About admin