Home / Liga Italy / Buffon Akan Gantung Sepatu di Usia 65 Tahun

Buffon Akan Gantung Sepatu di Usia 65 Tahun

Penjaga gawang veteran Juventus, Gianluigi Buffon mengaku belum merasakan tua walaupun dirinya kini sudah menginjak usia 38 tahun. Sang kiper mengatakan bahwa dirinya mungkin saja akan pensiun menjadi pemain pada usia 65 tahun.

Januari nanti, kiper gaek Timnas Italia tersebut akan resmiĀ  berusia 39 tahun. Sang pemain sendiri masih mempunyai kontrak dengan Si Nyonya Tua yang akan habis pada akhir musim depan.

Dirinya sempat mengatakan, usai ia melakoni kompetisi Piala Dunia 2018, pada saat itulah mungkin adalah waktu yang cukup tepat untuk meresmikan dirinya pensiun. Akan tetapi, sampai sekarang, eks kiper Parma itu masih bisa memberikan kontribusi yang cukup baik bagi timnya.

Buffon sendiri mengatakan bahwa dirinya merakan banyak kehilangan dalam perjalanan hidupnya, namun ia menyatakan kekalahan telah memberinya banyak pelajaran yang berharga ketimbang ketika ia meraih kemenangan. Karena menurutnya ketika ia mengalami kekalahan ia merasa harus lebih fokus lagi untuk bisa menghadapi kemampuuan lawanya dan ia akan lebih berkerja keras untuk memperbaiki kesalahan yang ia buat.

About admin