Home / Liga Italy / Blanc Akui Tak Ada Kontak Dari Inter

Blanc Akui Tak Ada Kontak Dari Inter

Eks pemain Manchester United, Laurent Blanc kembali menegaskan bahwa sang pelatih ini sama sekali tidak menerima tawaran dari klub asal Italia, Inter Milan dan juga Lille usai dirinya tak lagi mengasuh PSG pada berakhirnya musim lalu.

Blanc sendiri pada musim ini tak lagi menjadi manajer sebuah klub setelah ia resmi pergi dari PSG setelah musim lalu berakhir. Kursi kepelatihannya di PSG sendiri diisi oleh eks manajer Sevilla yakni, Unai Emery.

Mantan juru taktik Timnas Prancis tersebut sempat dikabarkan akan menggeser posisi dari Roberto Mancini yang saat itu menangani Inter Milan di musim panas yang lalu. Apalagi setelah Frank de Boer resmi didepak, namanya sendiri kerap dikait-kaitkan dengan Inter dan akan menjadi suksesor pelatih asal Belanda tersebut. Akan tetapi, semua kabar itu telah dibantah oleh Blanc sendiri.

Blanc sendiri mengatakan bahwa dirinya akan mencoba untuk beristirahat, namun jika saja ia mempunyai tawaran yang menarik dirinya akan mengambilnya. Ia juga mengatakan bahwa dirinya tak pernah menjalin kontak dengan pihak Inter dan juga Lille, Blanc juga mengungkapkan ia telah mendapatkan proposal dari klub lain, tetapi dirinya menolak tawaran itu dengan sopan.

About admin