Home / Berita Umum / Beli Bright Gas di Hari Sumpah Pemuda Dapat Gratis Pertalite di Lampung

Beli Bright Gas di Hari Sumpah Pemuda Dapat Gratis Pertalite di Lampung

Beli Bright Gas di Hari Sumpah Pemuda Dapat Gratis Pertalite di Lampung – Pertamina ikut meramaikan perayaan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018 dengan menyiapkan program promosi menarik memberli Bright Gas bisa gratis 2 liter Pertalite. Promosi ini laku di 3 titik pembelian Bright Gas.

Penduduk Lampung bisa beli Bright Gas 5.5 Kg di SPBU 23.351.24 Jalan Ratu Dibalau Kecamatan Tanjung Suka, SPBU 24.351.33 Jalan Soekarno Hatta (By Pass) Kali Belok, serta di booth yang ada di Car Free Day (CFD) Bundaran Gajah/Tugu Adipura. Program ini cuma laku pada tgl 28 Oktober 2018 untuk 100 konsumen pertama di semasing titik itu.

Pjs. Region Manager Communication & CSR Pertamina Sumbagsel, Taufikurachman mengatakan promosi ini dipertunjukkan untuk memberikannya animo terhadap konsumen Bright Gas yang udah pilih produk memiliki kualitas hasil karya anak bangsa.

“Pertamina ucapkan terima kasih terhadap kastemer setia yang senantiasa beli produk non subsidi, Bright Gas. Karena ada pergerakan move on ke produk memiliki kualitas tentu bisa menyuport penyaluran produk bersubsidi LPG 3 kg yang pas arah,” tutur Taufik.

Diluar itu, masihlah dalam rencana Hari Sumpah Pemuda, Pertamina pun menyediakan prodo trade in dengan menukar 2 tabung kosong LPG 3 kg ke tabung Bright Gas 5.5 kg bersama-sama isi, kastemer cuma butuh keluarkan uang Rp 72.500.

Atau pembelian tabung perdana bersama-sama isi Bright Gas 5.5 kg cuma membayar Rp 280.000. Serta pastinya beberapa kastemer trade in ini bakal dikasih Pertalite gratis 2 liter.

Menurut taufik, mulai sejak diluncurkannya Bright Gas 5.5 kg di Lampung pada tahun 2016, mode mengkonsumsi tabung berwarna pink ini memberikan penambahan yang cukuplah baik. Selama tahun 2018 ini saja, kenaikan mengkonsumsi rata-rata tiap-tiap bulannya kira-kira 10%.

Taufik memberi tambahan, tabung Bright Gas ini punyai tehnologi katup ganda yang memiliki fungsi kurangi dorongan gas berlebihan, yang bisa membuat tabung lebih aman. Untuk penduduk yang pingin beli Bright Gas, bisa langsung ke arah distribusi sah Pertamina di agen, pangkalan atau IndoMart paling dekat.

“Produk ini kecuali lebih aman, tentu punyai warna yang menarik untuk bikin cantik dapur Anda. Pertamina mengharapkan, lewat promosi program Hari Sumpah Pemuda, bertambah banyak penduduk yang pilih untuk memanfaatkan Bright Gas,” tutup Taufik.

About admin