Home / Berita Bola / Beckham Katakan Alasan Dia Pindah ke Madrid

Beckham Katakan Alasan Dia Pindah ke Madrid

Beckham Katakan Alasan Dia Pindah ke Madrid – David Beckham kembali mengenang kembali pertikaiannya dengan Alex Ferguson di MU. Legenda Setan Merah itu mengakui istrinya, Victoria jadi salah satunya penyebab retaknya pertalian dengan Ferguson.

Beckham sebagai salah satunya pemain tersukses MU. Ia sebagai sisi dari class of 92 yg berhasil menyumbang treble winners pada th. 1999.

Sayangnya Beckham bersitegang dengan manajer Alex Ferguson pada th. 2003. Ia juga di jual ke Real Madrid dengan harga 35 juta euro.

Serta salah satunya penyebab pertikaian itu beritanya tak terlepas dari sosok Victoria. Fergie berpikiran Victoria banyak memberikannya dampak tidak baik pada eks pemain bernomor tujuh itu.

” Ada banyak ketentuan yg saya untuk serta bikin manajer frustrasi. Saya baru menyadarinya saat ini selagi berumur 41 th., ” kata Beckham seperti diberitakan Outside90.

” Saya ingat Victoria liburan ke Irlandia serta saya menyusulnya dikarenakan tengah libur. Saya juga tak mengatakan pada Ferguson waktu itu, ” ucap Beckham.

” Nyata-nyatanya besok harinya dia sekalipun tak berkata dengan saya di markas latihan. Saya kenal ada yg tidak beres serta saat ini saya memikirkan tingkah lakunya benar-benar benar. Dia emosi dikarenakan pingin pemainnya beristirahat waktu libur serta seluruhnya untuk kebaikan tim serta pemain tersebut, ” Beckham mengakhiri.

About admin