Home / Liga Spanyol / Barca Urungkan Niat Memboyong Bellerin

Barca Urungkan Niat Memboyong Bellerin

Barcelona siap untuk mengakhiri ketertarikan mereka pada bek muda Arsenal, Hector Bellerin, dan mencari solusi untuk mengatasi permasalahan mereka di sektor bek kanan setelah hengkangnya Dani Alves, menurut laporan The Mirror.

Bellerin sendiri memulai karir mudanya di Barcelona sebelum beerlabuh kelub London Arsenal ketika masih berusia belia 16 tahun di 2011, namun ia belum lama ini sering dikaitkan lagi dengan tim Catalan, Barca masih berusaha keras untuk mencari pengganti Dani Alves di sektor bek kanan yang memutuskan untuk hijrah ke Juventus di musim panas lalu.

Bellerin sendiri juga disebut menjadi target rival The Gunners di Premier League, Manchester City, namun Arsenal sangat ingin mempertahankan sosok bek berusia 21 tahun di Emirates.

Sikap keras kepala dari klub London Utara dikabarkan membuat Barcelona mulai memikirkan target alternatif untuk posisi bek kanan, di mana pemain Valencia, Joao Cancelo, kini tengah dipantau secara intensif oleh tim asuhan Luis Enrique dalam beberapa pertandingan terakhir yang Cancelo lakoni.

About admin