Home / Liga Spanyol / Barca Tak Akan Beli Pemain

Barca Tak Akan Beli Pemain

Oscar Grau selaku direktur klub Barcelona menegaskan bahwa Barca harus rela melego salah satu pemain aset mereka yang kini ada di skuatnya musim ini, jika saja mereka mempunyai  keinginan untuk memboyong pemain anyar.

Barcelona sendiri baru-baru ini memang kerap dikaitkan dengan pemain bek yang berpengalaman milik Shakhtar Donetsk yakni, Darijo Srna, semenjak bursa transfer bulan Januari resmi dibuka, sementara itu bintang mereka, Ivan Rakitic juga tak henti-hentinya dikaitkan dengan raksasa Inggris, Manchester City.

Grau pun mengungkapkan bahwa demi menjaga keuangan klub tetap sehat, Barcelona tak akan merekrut seorang pemain baru, kecuali jika saja pemain yang Tim Catalan miliki saat ini berniat untuk pergi di bursa musim dingin ini.

Grau sendiri belakangan ini juga bersikeras bahwa pihaknya kini tengah mencoba membuka pembicaraan mengenai kontrak baru dari pemain mega bintang Lionel Messi, setelah belakangan banyak kabar yang mengatakan bahwa pemain kelahiran Argentina ini akan segera hengkang, yang memang kontraknya akan berakhir di tahun 2018 mendatang.

About admin