Home / Liga Spanyol / Barca Akan Segera Perpanjang Kontrak Suarez

Barca Akan Segera Perpanjang Kontrak Suarez

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez dikabarkan akan segera menandatangani kontrak barunya bersama Barcelona.

Mundo Deportivo melansir bahwa sang penyerang asal Uruguay tersebut sudah melakukan negosiasi dengan manajemen Barcelona terkait kesepakatan kontrak barunya, belakangan ini.

Menurut beberapa kabar yang tengah santer di ranah Spanyol, dan diyakini kedua belah pihak tersebut akan segera mendapatkan kata sepakat yang diprediksi prosesnya akan dalam waktu singkat.

Dan dalam kontrak barunya ini Suarez akan bertahan bersama tim Catalan amapi tahun 2021 yang akan datan, sementara itu kontraknya yang masih berlaku saat ini, mantan pemain Liverpool ini akan bermain di Camp Nou sampai tahun 2019 nanti.

Pemain Barca lainnya yang akan mendapatkan kontrak baru adalah mega bintang mereka yakni , Lionel Messi.

Bebebrapa waktu yang lalu memang sempat beredar beberapa kabar yang mengatakan bahwa La Pulga tak bersedia memperpanjang kontrak barunya bersama Barcelona, yang memang akan kedaluarsa pada 2019 yang akan datang.

Dilaporkan bahwa pemain Timnas Argentina saat ini memang masih mempertimbangkan kejelasan masa depannya di tim Catalan, memang ada kemungkinan dirinya untuk bertemu kembali dengan mantan manajernya di Barca, Josep Guardiola yang saat ini sedang mengani klub asal Inggris, Manchester City atau opsi lainnya kembali ke rumahnya di Argentina dan akan memperkuat klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys.

About admin