Home / Liga Spanyol / Bale Tak Menerima Tawaran Dari Klub Manapun

Bale Tak Menerima Tawaran Dari Klub Manapun

Agen dari Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengungkapkan bahwa dirinya serta sang kliennya sama sekali tidak pernah mendengar tentang berita ketertarikan yang mencuat dari tim lain, termasuk di antaranya dari klub asal Inggris, Manchester United.

Bale sendiri yang kini sudah berhasil memenangkan dua trofi Si Kuping Lebar, Liga Champions setelah ia memutuskan untuk bergabung dengan klub mega bintang Real Madrid pada musim panas 2013 silam. Namun ia juga sempat dikabarkan masih belum bisa beradaptasi dengan baik saat berada di ruang ganti tim dan disebut-sebut ia tidak bahagia di klub Ibukota Spanyol tersebut.

Terkai hal tersebut membuat Bale selalu dikaitkan dengan rumor tentang kepindahannya yang kembali ke Premier League, di mana ada nama Manchester United yang menjadi tim yang menaruh minatnya yang sangat tinggi untuk bisa mendaratkannya.

Namun tentang rumor yang sangat kencang tersebut dibantah langsung oleh sang agen, Barnett, yang akhir-akhir ini mendampingi sang klien di acara peresmian kontrak barunya di Santiago Bernabeu.

Menurutnya sang klien tak mempermasalahkan soal jumlah gajinya, namun menurut sang agen kontrak ini sangat bagus bagi Bale. Dan yang terpentig saat ini Bale mengatakan bahwa dirinya hanya berfokus pada Real Madrid.

About admin