Home / Liga Spanyol / Bale Akan Pertimbangkan Tawaran Dengan Gaji Besar

Bale Akan Pertimbangkan Tawaran Dengan Gaji Besar

Gareth Bale sejauh ini kerap memberikan pernyataan bahwa dirinya merasa sangat bahagia berada di Real Madrid. Serta dirinya tak memiliki niatan untuk pindah klub, meskipun ke sesama tim besar Eropa sekalipun.

Hal tersebut rupanya tak mampu membuat sejumlah klub kaya Eropa berhenti untuk mengejar sang bintang. Dan yang paling anyar ialah Marca mengatakan bahwa duo klub Inggris, Chelsea dan juga Manchester United telah siap untuk memecahkan rekor transfer guna memboyong bintang kelahiran Wales itu.

Bale sendiri saat ini memang masih menjalani pemulihan cedera, tetapi isu tentang kepindahannya tak kunjung habis. Chelsea serta MU mempunyai dana yang cukup untuk bisa membawa sang pemain kembali ke Inggris. Dan kabarnya, kedua klub Inggris tersebut siap menebusnya dengan harga 200 juta euro.

Klub yang tertarik  untuk mendatangkan Bale harus mempersiapkan dana besar untuk gaji sang winger lincah tersebut. Bale sendiri kabarnya akan mempertimbangkan sebuah tawaran dengan gaji di atas 400 ribu euro setiap pekannya, andai saja ada klub yang ingin memaksanya keluar dari El Real.

About admin