Home / Liga Inggris / Bagi Jack Wilshere FA Jatuhi Hukuman

Bagi Jack Wilshere FA Jatuhi Hukuman

Bagi Jack Wilshere FA Jatuhi Hukuman

infobolatangkas.com – FA pada akhirnya harus menjatuhkan hukuman kepada pemain gelandang milik Arsenal Jack Wilshere atas dalam perilaku buruknya dalam melakukan selebrasi kesuksesan arsenal untuk berhasil rengkuh Piala FA pada musim ini.

Memang yang seperti diketahui sebelumnya kalau dalam momen tersebut Wilshere sendiri juga sempat melakukan pidato bersama dengan sekumpulan dengan kata-kata kasar bagi rivalnya timnya Tottenham Hotspur.

Meski pada akhirnya juga sudah mulai ikut meminta maaf namun kalau FA juga masih akan tetap tak bisa untuk mengampuni dan juga akan mulai menunda sanksi hingga sampai pada akhirnya jatuh kepada hari rabu.

Kalau pemain gelandang Jack Wilshere didakwa yang sudah mulai melakukan pelanggaran sehubungan bersama dengan perayaan FA Cup Arsenal pada hari minggu 31 Mei 2015 namun bersama dengan begitu yang sudah rilis resmi FA atas dengan hukuman Wilshere.

Namun juga masih belum dijelaskan secara yang sangat rinci hukuman apa yang akan diterima dalam beberapa pemain yang masih berusia 23 tahun tersebut.

About admin