Home / Liga Spanyol / Aubameyang Harus Bersabar Untuk Gabung Madrid

Aubameyang Harus Bersabar Untuk Gabung Madrid

Penyerang andalan Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang harus bersabar jika dirinya ingin memperkuat Real Madrid. Walaupun CAS telah memberikan keringanan dalam hukuman yang diberikan kepada Madrid, yang membuat mereka bisa berbelanja pemain di bursa musim panas mendatang, striker milik Borussia Dortmund tersebut masih belum dapat mewujudkan mimpi dalam hidupnya.

Bild pun lantas melansir sebuah kabar yang mengatakan bahwa Zinedine Zidane meminta kepada petinggi klub untuk membatalkan rencana memboyong Aubameyang. Menurut laporan yang beredar menyatakan sang penyerang memang tengah masuk kedalam daftar rencana belanja pemain di masa depan, tetapi manajer asal Prancis ini menganggap timnya kini sudah bagus dan juga menurutnya permainan pemain kelahiran Gabon ini tidak cocok dengan apa yang dibutuhkan oleh klub.

Pemain Afrika ini memang tak pernah menutupi niatannya untuk memperkuat Real Madrid. Pasalnya sang pemain sudah berjanji kepada kakeknya bahwa disuatu saat nanti dirinya akan membela El Real.

Aubameyang sendiri masih terikat kontrak dengan Dortmund sampai tahun 2020 yang akan datang. Dirinya diberikan tawaran unutk bermain di Tiongkok, dengan menerima bayaran sebesar 41 juta euro setiap tahun. Tetapi ia mengatakan bermain di benua Asia tak masuk kedalam rencananya.

About admin