Home / Berita Bola / Arsenal Terancam Tidak Main Di Pentas Eropa Musim Depan

Arsenal Terancam Tidak Main Di Pentas Eropa Musim Depan

Arsenal Terancam Tidak Main Di Pentas Eropa Musim Depan – Mikel Arteta mengakui kalau Arsenal udah alami pengurangan sejak mulai lima tahun waktu lalu. Hal semacam itu gak dapat dilepaskan dari kegagalannya klub tembus Liga Champions.

Arsenal ditandaskan puasa gelar pada musim ini. Club asal London Utara tersebut tetap tergelincir di peringkat ke-9 classement Liga Inggris sampai minggu ke-34, dan tidak sukses ke final Liga Europa habis disisihkan Villarreal di semi-final.

Situasi itu membikin Arsenal terancam tidak hadir main di pentas Eropa musim depan. Walaupun sebenarnya, club yang bertempat di Emirates Tingkat itu tidak tidak hadir di pertandingan Eropa sejak mulai musim 1996/1997.

Mikel Arteta bertindak sebagai eksekutif Arsenal lantas jadi tujuan masukan atas memblenya perform club pada musim ini. Ia dikira tidak sukses bawa Pierre-Emerick Aubameyang dkk tembus pertarungan kelas tinggi.

Arteta gak pengin dituduh seluruhnya atas jebloknya tampilan Arsenal. Eksekutif asal Spanyol itu mengatakan The Gunners udah memble sejak mulai gak turut kembali di Liga Champions lima tahun silam, ialah waktu klub masih digenggam Arsene Wenger.

“Kami tak beradu dengan team-team kampiun di negara ini waktu lima tahun. Itu bukan seakan-akan proses itu mulai 6 bulan lalu – ini udah ada sejak mulai lima tahun silam serta anda bisa lihat mode itu,” kata Arteta, ditulis dari Mirror.

“Saya mengerti kegalauan itu sebab sewaktu anda terdepak dari Liga Champions waktu lima tahun, itu tidak hanya rugi selalu pun mode. Saya merasai terasa sakit yang dalam sebab kondisi club waktu ini, di waktu saya mengharapkan kami dapat bawa klub ke final, yang mana dapat jadi titik balik yang baik,” tambahnya.

Saya memahami kalau kami udah mengesalkan banyak orang-orang serta itu begitu menyakitkan, dikarenakan kami pengin berikan yang terhebat pada semuanya orang. Akan tetapi satu soal yang saya jabarkan ialah untuk melaksanakan apa yang pengin kami laksanakan,”.

“Saya tak kuatir kalau kami bakal sampai hal semacam itu. Apabila tak, saya gak bakal duduk di sini,” begitu kata Mikel Arteta tentang kondisi Arsenal waktu ini.

About penulis77